Home » » Tips Memilih Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Memilih model rambut ternyata tidak boleh sembarangan. Menentuka model rambut pria sesuai bentuk wajah merupakan salah satu cara agar anda tidak salah dalam memilih model rambut. Rambut memang bagian yang harus diperhatikan, terutama dalam hal berpenampilan. Tidak hanya wanita yang harus memperhatikan penambilan rambut, saat ini para pria dituntut agar bisa menjaga penampilan rambut mereka sehingga terlihat lebih stylish. Salah satunya adalah dengan memilih model rambut yang sesuai dengan wajah anda. Karena tidak semua model rambut cocok diterapkan pada diri anda.

Berikut ini ada beberapa model rambut pria sesuai bentuk wajah yang bisa anda jadikan referensi.

foto : pinterest.com
Square Face
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah kotak sebaiknya memilih model rambut setengah panjang, atau panjang sekalian, karena dapat memberikan kesan lembut pada penampilan anda. Namun jika anda ingin memilih model rambut pendek, sebaiknya bagian samping rambut dibuat sedikit melengkung agar tidak membuat wajah terlihat semakin kotak.

foto : pinterest.com
Oval face
Sangat beruntung bagi kalian yang memiliki bentuk wajah oval, karena bentuk wajah ini merupakan bentuk wajah yang paling ideal dan cocok dengan model rambut apapun. Sehingga bagi anda pemilik wajah oval tidak perlu bingung untuk memilih model rambut.

foto : pinterest.com
Round Face
Pria yang memiliki wajah bulat sebaiknya harus bisa mensiasati agar wajah tidak terlihat semakin bulat. Salah satunya dengan memilih model rambut. Sebaiknya jangan biarkan bagian samping rambut anda mengembang. Usahakan memilih model rambut yang bagian sampingnya tegas.

foto : pinterest.com
Heart Face
Model rambut yang cocol untuk pria Heart Face atau wajah yang berbentuk seperti love sebenarnya hampir sama dengan wajah round face hanya saja bagian tengahnya dipertebal.

foto : pinterest.com
Oblong Face
Bagi pria pemilik wajah oblong atau lonjong sebaiknya memilih model rambut yang tidak membuat wajah anda terlihat semakin lonjong. Pemberian poni yang sedikit ditarik kekanan atau kekiri serta bagian belakang yang panjang bisa menjadi acuan anda agar wajah tidak terlihat semakin lonjong.

Sekarang anda tidak perlu bingung dalam memilih model rambut, karena saat ini banyak model rambut pria yang bisa dijadikan referensi. Lihat model rambut pria terbaru

Naah  Itu tadi tips bagaimana memilih model rambut pria sesuai bentuk wajah. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda. 

Selamat Mencoba…